Rabu, 07 Juli 2010

The Opening

Setelah beberapa bulan gak ngeblog karena berbagai kesibukan karena KTI(skripsi), pelayanan di PMKK and sibuk nge-gym, yah akhirnya ngeblog lagi. Dulu dah punya sih blog tapi isinya tidak fokus ngasal isinya. So sekarang mau di fokusin, he3 karena background ku kesehatan ya ini blog aku usahain isinya di bidang kesehatan. ya mungkin sedikit2 selang-seling berbagai hal kesukaan saya seperti music dan hobi2 yang lain
Bagi yang ingin liat blog saya yang lama bisa buka http://www.chradnt.blogspot.com/
Hope ini blog bisa berguna bagi orang lain seperti aku dapat banyak ilmu dari web2 and blog2 orang lain, thanx bwt Tuhan Yesus yang mengijinkan saya membuat blog lagi, orang tua yang sudah mengasuh dan mendidik saya, kakak saya yang cakep2, teman2 sy yang sudah banyak berbagi ilmu yaitu FK UNDIP 06, dan org2 yang tidak sempat saya sebutkan. (wadoh ni kaya pidato apa aja)
Mingkin kebanyakan isi dari blog ini merupakan mengambil dari berbagai web atau blog lain, tapi tenang saya akan mencantumkan sumbernya, biar tidak mencuri hak cipta he3.
Maka dengan ini saya membuka blog ini, semoga bermanfaat, Tuhan memberkati. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar